Bad Girl Vs Nerd Boy by Tilly D

Bad Girl Vs Nerd Boy By Tilly D

Rachel Smith adalah gadis cantik, kaya raya, dan popular di sekolah. Dia dikenal sebagai Bad Girl yang seringkali berganti pasangan dan mematahkan hati para pria. Suatu hari, Rachel mendapatkan tantangan dari Michelle untuk mengencani pria cupu bernama Arnold Wright.

Rachel menerima tantangan itu, tapi mendekati pria es seperti Arnold tidak semudah yang dia bayangkan. Dia mendapatkan kesulitan sebelum akhirnya mereka membuat kesepakatan. Seiring berjalannya waktu, kebersamaan mereka membuat hubungan itu terasa nyata.

Namun mampukah Rachel menerima Arnold sepenuhnya? Ketika tiba-tiba dia sadar, Arnold adalah rahasia kelam yang merubahnya menjadi Bad Girl seperti sekarang.

Download Ebook Bad Girl Vs Nerd Boy - Tilly D Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bad Girl Vs Nerd Boy " karya Tilly D, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bad Girl Vs Nerd Boy karya Tilly D

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bad Girl Vs Nerd Boy yang ditulis oleh Tilly D. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bad Girl Vs Nerd Boy ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tilly D #Novel

Related Posts