Bukan Mantan by Bai_Nara

Bukan Mantan By Bai Nara

Perawan tua. Adalah sebutan yang disematkan warga kampung pada Ambar. Diusianya yang sudah tiga puluh tahun, dia masih sendiri. Ambar sebenarnya sudah memiliki kekasih, namanya Ilo. Namun ketidaktegasan Ilo menjadi bumerang pada hubungan keduanya. Hingga Ambar dihadapkan dengan sebuah kenyataan pahit jika kisah cintanya dan Ilo harus kandas.
Syam adalah nama lain yang hadir dengan menawarkan janji manis pernikahan. Namun, benarkah Syam adalah pilihan terbaik bagi Ambar atau justru ada lelaki lain yang dalam diamnya tersembunyi banyak cinta untuk Ambar? Bagaimanakah kisah Ambar selanjutnya? Akankah julukan perawan tua hilang dari diri Ambar? Siapakah yang akan menjadi suami Ambar?

Download Ebook Bukan Mantan - Bai_Nara Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bukan Mantan " karya Bai_Nara, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bukan Mantan karya Bai_Nara

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bukan Mantan yang ditulis oleh Bai_Nara. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bukan Mantan ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Bai_Nara #Novel

Related Posts