Temptation Of Vendros by Nev Nov

Temptation Of Vendros By Nev Nov

Seri kedua dari cerita Sang Pengantin Bayaran

Kyle Vendros, kembali ke tanah air untuk memimpin perusahaan keluarga. Demi keselamatan dirinya, Kyle menyamar menjadi orang lain dan bekerja bersama Nesya, gadis cantik yang juga cinta pertamanya.

Akankah kisah keduanya berlanjut saat penyamaran Kyle terbongkar? Apakah Nesya mampu menerima kenyataan kalau pemuda berkacamata yang selama ini ada di sisinya adalah seorang CEO yang sedang menyamar?

Kisah penutup keluarga Vendros menyajikan juga jalinan kasih lucu dan romantis antara Audrey dan Dareen.

Penuh lika liku, romantis, dan berbagai kejutan di setiap plot yang ditulis khusus untuk penggemar cerita Sang Pengantin Bayaran

Download Ebook Temptation Of Vendros - Nev Nov Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Temptation Of Vendros " karya Nev Nov, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Temptation Of Vendros karya Nev Nov

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Temptation Of Vendros yang ditulis oleh Nev Nov. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Temptation Of Vendros ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nev Nov #Novel

Related Posts