Perfect Husband by Indriani S

Perfect Husband By Indriani S

Menikah dengan seseorang yang di cintai adalah impian besar bagi Raisha. Tetapi ternyata mendapatkan suami yang begitu sempurna dan mencintainya tidaklah cukup dalam sebuah pernikahan. Justru kesempurnaan suaminya menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.
Akankah Raisha bisa bertahan menjalani kehidupan rumah tangganya di saat mertuanya tidak pernah menyukainya dan selalu ikut campur dalam setiap permasalahan rumah tangganya.

Mampukah Raisha menyeterakan dirinya dengan kesempurnaan suaminya. Akankah ia tetap bertahan saat rumah tangganya di guncang oleh badai yang begitu besar. Di saat semua orang menyalahkan kekurangannya, di saat semua orang menekan dirinya untuk meninggalkan suami yang begitu ia cintai.

Download Ebook Perfect Husband - Indriani S Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Perfect Husband " karya Indriani S, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Perfect Husband karya Indriani S

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Perfect Husband yang ditulis oleh Indriani S. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Perfect Husband ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Indriani S #Novel