Dia (Omku) Suamiku by MissDandelion

Dia (omku) Suamiku By Missdandelion

Nadia paham betul bagaimana sakitnya dikhianati. Rasanya berkali-kali lipat sakit karena pengkhianatan itu dilakukan oleh dua orang tersayangnya, kekasih dan sahabatnya. Setelah lulus kuliah, Nadia langsung melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Salah satu upaya pengalihan dan self healing, katanya.

Sepulangnya ke tanah air, Nadia dihadapkan kenyataan tentang siapa yang menjadi pengagum rahasianya. Pengagum rahasia yang kerap kali mengamatinya secara diam-diam.
Sudah takdir Nadia memiliki 2 orang Om dengan dengan status duda berkualitas tinggi. Bagus rupa, bagus harta dan bagus agamanya.

Dengan siapakah Nadia berakhir?

Download Ebook Dia (Omku) Suamiku - MissDandelion Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dia (Omku) Suamiku " karya MissDandelion, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dia (Omku) Suamiku karya MissDandelion

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dia (Omku) Suamiku yang ditulis oleh MissDandelion. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dia (Omku) Suamiku ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#MissDandelion #Novel