Say Hi! by Inggrid Sonya

Say Hi! By Inggrid Sonya

Dia yang serba pas-pasan, ngerasa temenan sama Ervan dan Pandu yang berpredikat cowok populer sekolah jadi semacam ujian. Ervan si ganteng, Ribby si kumal. Pandu si keren, Ribby si dekil. Waktu masih kecil, Ribby emang nggak peduli dengan perbandingan itu. Tapi semenjak SMA, Ribby mulai capek dengan ejek-ejekan yang kadang kala membuatnya insecure. Pada fase-fase krisis percaya diri itulah Ribby mendadak membuat akun Say Hi! Itu, lho, aplikasi akun dating berbasis anonim yang sedang digandrungi remaja zaman sekarang. Di aplikasi Say Hi!, Ribby berkenalan dengan cowok bernama Robbi. Awalnya sih, Ribby cuma iseng. Namun, perlakuan Robbi yang lucu setiap kali mereka chatting-an, entah kenapa membuat Ribby jatuh nyaman. Bahkan Ribby merasa Robbi jauh lebih mengerti Ribby daripada dua sahabatnya yang playboy mampus itu. Sementara itu, di sisi lain, salah satu di antara sahabatnya ada yang mengirim chat pada Ribby. Robbi: Maafin gue yang pengecut ini….

Download Ebook Say Hi! - Inggrid Sonya Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Say Hi! " karya Inggrid Sonya, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Say Hi! karya Inggrid Sonya

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Say Hi! yang ditulis oleh Inggrid Sonya. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Say Hi! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Inggrid Sonya #Novel

Related Posts