My Possessive Prince by Lovya Diany

My Possessive Prince By Lovya Diany

Lee Yoen Ra
Pria itu begitu menyebalkan. Ia terus-terusan berada di sekitarku, membatasi semua pergaulanku sampai-sampai aku merasa ada di dalam penjara. Tanpa tahu alasannya, tiba-tiba kedua orang tua angkatku memintaku untuk menikah dengannya. Apakah ini mimpi buruk? Sepertinya aku butuh seseorang untuk membebaskanku dari semua kekangan Cho Kyuhun, pria angkuh itu. Di ujung sana, aku melihat sosok itu, ia bak pangeran yang datang membawa cahaya baru untuk menyelamatkanku. Namun, mengapa aku sulit berlari bersamanya? Cho Kyuhun, kumohon lepaskan aku!

Cho Kyuhun
Gadis itu terlampau polos atau mungkin bodoh. Ia terkadang membuatku merasa harus menjaganya tiap waktu agar tak ada satu orang pun yang berani mengganggunya. Suatu ketika, orang tuaku mengatakan sebuah hal nyata yang merasa janggal. Menikahi gadis itu. Apakah hal itu terdengar wajar? Hingga seseorang yang dianggapnya sebagai pangeran datang ke kehidupannya—yang tanpa sadar membuatku semakin menjerat gadis itu dengan semua kekanganku. Lee Yoen Ra—gadis bodoh itu membuat hatiku kacau dan menderita tanpa tahu harus berbuat apa.

Download Ebook My Possessive Prince - Lovya Diany Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Possessive Prince " karya Lovya Diany, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Possessive Prince karya Lovya Diany

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Possessive Prince yang ditulis oleh Lovya Diany. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Possessive Prince ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lovya Diany #Novel

Related Posts