Just in Lust by Vintari

Just In Lust By Vintari

Sabrina Dushku adalah seorang penulis yang rela melakukan apa pun demi kepentingannya.
Ia menulis kisah cintanya sendiri demi karyanya diapresiasi. Ketika menginginkan novelnya dijadikan film, Sabrina sengaja menyerahkan hidupnya pada seorang pengusaha kaya raya, Timothy Roberts. Wanita itu bersedia ketika harus menjadi kekasih yang penurut di atas tempat tidur Timothy.

Perjalanan Sabrina menuju sukses harus dibayangi pria dari masa lalu. Garreth Oslan, seorang pria yang menjabat di parlemen menuntut balas karena Sabrina menuliskan kisah cinta mereka di masa lalu dalam sebuah novel.

Sanggupkah Sabrina menerima siksaan dua pria yang tengah dipermainkannya? Akankah Sabrina kembali pada Garreth yang membangkitkan kenangan panas masa lalu mereka? Lalu bagaimana dengan Timothy yang selalu membuat Sabrina mengerang nikmat dalam setiap percintaan mereka?

Download Ebook Just in Lust - Vintari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Just in Lust " karya Vintari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Just in Lust karya Vintari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Just in Lust yang ditulis oleh Vintari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Just in Lust ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Vintari #Novel

Related Posts