Akhir Kisah Bersamamu by Fabby Alvaro

Akhir Kisah Bersamamu By Fabby Alvaro

Kata siapa para pria Abdi Negara adalah seorang yang sempurna tanpa cela? Di mata Sara mereka adalah orang yang brengsek di balik seragam mereka yang mengagumkan, contohnya adalah Papanya yang dengan tega mengkhianati Mamanya hingga meninggal hanya demi seorang Janda yang akhirnya membuatnya memiliki adik tiri, dan Sabda Brawijaya adalah pria berseragam kedua yang di benci oleh Sara, sama-sama seorang Tentara keduanya sama-sama menghancurkan hidup Sara dalam sekejap.
Masa depan yang sudah di rencanakan dengan rapi oleh Sara untuk melarikan diri dari tidak adilnya sikap keluarganya terhadap dirinya hancur tak bersisa karena Sara mendapati dirinya hamil anak dari Sabda, teman satu kelasnya saat SMA yang tidak lain adalah tunangan adiknya sendiri.

Ya, karena jebakan konyol teman SMA mereka di pesta reuni hidup Sara yang sudah menyedihkan semakin nelangsa karena hujatan yang menyebutnya Kakak tiri perusak kebahagiaan adiknya sendiri.

Sungguh, bersama dengan Letnan dua Sabda Brawijaya, Sara Amaranti merasa mati rasa, untuk sekedar membayangkan akhir kisah bersama dengan pria yang di sebutnya suami pun Sara tidak pernah berani bermimpi jika dia akan berakhir bahagia.

Download Ebook Akhir Kisah Bersamamu - Fabby Alvaro Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Akhir Kisah Bersamamu " karya Fabby Alvaro, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Akhir Kisah Bersamamu karya Fabby Alvaro

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Akhir Kisah Bersamamu yang ditulis oleh Fabby Alvaro. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Akhir Kisah Bersamamu ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fabby Alvaro #Novel

Related Posts