Nikah Tanpa Cinta by Majarani

Nikah Tanpa Cinta By Majarani

Baru saja menjadi dokter sesuai impiannya, Naura Salsabila dihadapkan pada tuduhan bahwa ia terlibat kejahatan, di mana ayahnya–Rustam alias Rudy–adalah seorang buronan bandar narkoba yang sudah belasan tahun lari dari hukum. Berganti nama dan melakukan operasi wajah.

Ia pun diperiksa dan ditahan polisi, hingga bertemu Kompol Miftahul Huda. Polisi muda berpangkat tinggi yang diam-diam diberikan misi khusus menangkap ayah Naura.

Demi memudahkan tujuannya, Miftahul Huda menikahi Naura yang pasrah karena takut ibunya tahu bahwa suaminya adalah penjahat yang paling dicari.

Mereka pun terjebak pernikahan tanpa cinta. Namun, seiring waktu berjalan rasa itu tumbuh dan bersemi.
Di sisi lain, Miftah pun menemukan keberadaan ayahnya Naura yang ternyata sangat dekat dan selalu melindungi putrinya.

Antara tugas negara dan cinta, Miftah berada di tengah-tengahnya.
“Datanglah padaku, Rustam. Putrimu ada bersamaku.”

Download Ebook Nikah Tanpa Cinta - Majarani Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Nikah Tanpa Cinta " karya Majarani, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Nikah Tanpa Cinta karya Majarani

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Nikah Tanpa Cinta yang ditulis oleh Majarani. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Nikah Tanpa Cinta ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Majarani #Novel

Related Posts