Jeffrey, Don’t Throw Me Away by Dekdi. A

Jeffrey, Don’t Throw Me Away By Dekdi. A

Julian Rozeanne Pollin merupakan seorang Lady bangsawan beruntung yang berakhir menjadi Ratu. Ia melahirkan putra cerdas, dicintai rakyat, dan semua wanita iri dengannya. Sampai kebenaran akhirnya terungkap. Jeffrey Narenth Felipe, suami yang ia banggakan berselingkuh dan memiliki anak seusia putranya. Ia tidak lebih dari seorang Ratu yang dibuang oleh Rajanya.

Pada akhirnya, Julian yang sakit keras mengembuskan napas terakhirnya dengan kemalangan dan penuh penyesalan. Namun, anehnya… ia malah kembali tepat 10 tahun di mana ia masih tinggal di kastil Duke Vien dengan kondisi tubuh yang masih muda dan sehat. Julian dihadapkan oleh dua pilihan. Menikahi Jeffrey Narenth Felipe atau lari dari pria yang menjadi sumber kehancurannya.

Download Ebook Jeffrey, Don’t Throw Me Away - Dekdi. A Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Jeffrey, Don’t Throw Me Away " karya Dekdi. A, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Jeffrey, Don’t Throw Me Away karya Dekdi. A

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Jeffrey, Don’t Throw Me Away yang ditulis oleh Dekdi. A. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Jeffrey, Don’t Throw Me Away ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dekdi. A #Novel

Related Posts