Garis Takdir Untuk Hawa by Dutahappygirl

Garis Takdir Untuk Hawa By Dutahappygirl

Kisah seorang gadis bernama Hawa yang ragu akan cinta Allah SWT karena rasa kecewanya terhadap sang Ayah, Dikekang bagaikan hewan, diawasi walaupun sudah beranjak remaja begitulah pahitnya kehidupan Hawa. Apalagi ketika ia harus menerima kenyataan bahwasanya sang Ayah menjadikan Bundanya istri kedua. Kelima kakak lelakinya sudah meninggal dunia sebelum masing-masing genap berusia lima bulan akibat kutukan dari istri pertama sang Ayah.
Hawa terlahir dengan pertolongan seorang Kyai ternama, untuk membalas jasa atas pertolongannya terjadilah sebuah perjodohan. Hawa selalu diberi tahu akan dinikahkan dengan lelaki bernama Muhammad ketika berusia tujuh belas, ia kira lelucon semata namun saat usia sembilan belas tahun seorang pria mengaku sebagai suaminya, lebih terkejutnya lagi ternyata lelaki itu adalah guru mengaji satu-satunya yang tahan akan sikap Hawa yang begitu luar bisa jahil.
“Jika siti Khadijah datang melamar nabi Muhammad, dan siti Fatimah mencintai Ali dalam diamnya. Maka saya, hanya bisa menjaga dan memandangi mu dari arah kejauhan. Jika dari arah kejauhan itu kamu menghilang dalam pandangan, maka saya akan mengejar kamu hingga garis takdir dari Allah mempertemukan.” Ucap Muhammad lelaki yang telah dinikahkan dengan Hawa, Muhammad Rahsya Al-Husayn dengan ciri khas sorban putih tersampir dikedua bahunya itu kepada Hawa sesaat sesudah pernikahan mereka terbongkar.

Download Ebook Garis Takdir Untuk Hawa - Dutahappygirl Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Garis Takdir Untuk Hawa " karya Dutahappygirl, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Garis Takdir Untuk Hawa karya Dutahappygirl

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Garis Takdir Untuk Hawa yang ditulis oleh Dutahappygirl. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Garis Takdir Untuk Hawa ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dutahappygirl #Novel