Tawanan Kaisar Drystan by Enniyy

Tawanan Kaisar Drystan By Enniyy

Katrien Sahar muncul di istana sebagai pelayan baru dari kaisar Drystan Bentang Asahi. Dia harusnya hanya mengurus halaman dan bunga-bunga, tapi sikap lembut dan pendiamnya membuat kaisar tertarik padanya. Katrien diberikan izin melayani kaisar di ruang bacanya dan kaisar tanpa sadar jatuh hati pada pelayannya.

Surat yang tiba-tiba datang mengatakan padanya kalau kediaman Drystan memiliki mata-mata membuat kaisar itu mencoba mencari tahu. Saat dia tahu kalau pelayan kesayangannyalah mata-mata, sanggupkah sang kaisar mengakhiri hidup gadis yang dia cintai? Lantas sanggupkah Drystan melepaskan gadis itu jika memang kematian tidak bisa dia berikan?

Download Ebook Tawanan Kaisar Drystan - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Tawanan Kaisar Drystan " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Tawanan Kaisar Drystan karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Tawanan Kaisar Drystan yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Tawanan Kaisar Drystan ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts