Pangeran Rayhaan by Holipehh

Pangeran Rayhaan By Holipehh

Pangeran Rayhaan Dirgantama, ketua geng motor yang terkenal ganteng dan ganas di jalanan. Meski badboy, Ray—nama panggilannya—hanya memberikan hatinya pada satu cewek, yaitu Agnes. Sayangnya, tembok perbedaan keyakinan di antara mereka begitu tinggi dan sulit diruntuhkan. Di sisi lain, sang papa memaksa Ray menikah dengan Ayla—anak pemilik pondok pesantren. Ray yang terdesak keadaan dan tanpa pilihan jalan keluar, pada akhirnya menuruti keinginan itu. Mendapati kabar pernikahan itu, Agnes menjadi kalut hingga mengalami kecelakaan. Ray pun menyalahkan Ayla atas kejadian itu dan mulai memperlakukannya tidak selayaknya seorang istri.

Kini, Ray kembali berada di antara 2 pilihan: mempertahankan pernikahannya dengan Ayla, atau memperjuangkan hubungannya dengan Agnes.

Download Ebook Pangeran Rayhaan - Holipehh Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pangeran Rayhaan " karya Holipehh, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pangeran Rayhaan karya Holipehh

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pangeran Rayhaan yang ditulis oleh Holipehh. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pangeran Rayhaan ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Holipehh #Novel