Noxious Alpha! by Zaralyn

Noxious Alpha! By Zaralyn

Alpha Jeff Romeo. Pemuda bermata hitam pekat, memiliki sifat misterius yang melekat, serta menyandang gelar sebagai Ketua BEM di Universitas Raphl. Mempunyai saudara kembar tidak membuat pemuda itu terbuka. Dirinya yang memang berkepribadian tertutup, akhirnya semakin tertutup setelah sang ayah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang begitu dibenci nya. Hal tersebut menghantarkan Alpha kepada rasa dendam, dan benci yang tidak berujung.

Louvu Deandels, yang tidak tahu menahu akhirnya menjadi korban. Gadis malang berkulit putih pucat itu tidak mengerti tentang apa yang terjadi, karena hidupnya hanya di isi oleh kegiatan pembelajaran. Sampai akhirnya mendapatkan fakta kalau ia akan memiliki seorang kakak.

Semenjak itu lah, kehidupan keduanya di uji. Alpha yang selalu menatap benci pada Louvu. Sedangkan Louvu merasa tertekan dengan situasi ini. Tanpa sadar, takdir yang sunyi kemudian membawa mereka pada suatu hal yang sulit untuk di mengerti.

Download Ebook Noxious Alpha! - Zaralyn Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Noxious Alpha! " karya Zaralyn, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Noxious Alpha! karya Zaralyn

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Noxious Alpha! yang ditulis oleh Zaralyn. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Noxious Alpha! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Zaralyn #Novel

Related Posts