Romantic Rhapsody by beestinson

Romantic Rhapsody By Beestinson

Kapan lagi mendapatkan cerita contemporary romance dewasa (21+) dengan sentuhan kearifan lokal?
Tentang seorang darah biru bernama Raden Pandji Adiwilaga, pria yang dianugerahi semua unsur kelaki-lakian tak kurang satu apapun: rupawan, maskulin, bergairah, berstrata tinggi, cerdas, pemikat.

Yang terusik hatinya sejak bertemu gadis yang dianugerahi kecantikan Putri Kandita yang memikat, namun dengan kecerdasan standar, teramat polos, dan berstrata standar pula bernama Airin (yang sedang dalam usahanya meraih gelar sarjana)

Temukan serunya Mas Pandji yang dewasa kadang bisa kekanakan menghadapi Airin. Dan Airin yang belum matang ‘dipaksa’ matang sejak mengenal Pandji.

Hingga suatu ketika mereka bertemu di suatu titik tengah yang bernama cinta.

Download Ebook Romantic Rhapsody - beestinson Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Romantic Rhapsody " karya beestinson, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Romantic Rhapsody karya beestinson

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Romantic Rhapsody yang ditulis oleh beestinson. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Romantic Rhapsody ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#beestinson #Novel

Related Posts