Utara by Siti Habibah

Utara By Siti Habibah

“Ini tentang Utara Rezvan Altezza. Cowok dingin dari SMA Nobel yang memiliki cita-cita menjadi bagian dari pasukan elit TNI Angkatan Laut. Detasemen Jalamangkara (DENJAKA). Tapi karena tuntukan orang tua dan kondisi keluarganya yang kacau,Utara pada akhirnya hanya bisa mengikuti alur hidupnya sendiri.

Kemudian ketika sebuah peristiwa mengenaskan terjadi pada orang terdekatnya. Utara tiba-tiba harus berurusan dengan Kasyaira Zinnia. Gadis sederhana penerima beasiswa yang mengidap Monoplegia atau kelumpuhan pada sebelah bagian tubuhnya. Tapi siapa di sangka jika gadis itu malah membawa dampak besar untuk semua masalah Utara. Bagaimana semuanya bisa terjadi? Lalu, bagaimana kisah keduanya akan berakhir? ”

Download Ebook Utara - Siti Habibah Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Utara " karya Siti Habibah, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Utara karya Siti Habibah

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Utara yang ditulis oleh Siti Habibah. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Utara ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Siti Habibah #Novel

Related Posts