Hamid Batagor by Suci Permata

Hamid Batagor By Suci Permata

Sejak awal masuk ke SMA Bumi Bandung, Hamid kenal dengan penjual batagor belakang, Mang Udin, yang warungnya terletak di belakang sekolah. Ia selalu ke sana ketika istirahat tiba atau bolos pelajaran, selain karena Mang Udin sang penjual sangat ramah juga karena Hamid sangat suka sekali mencicipi bakso tahu goreng yang jadi candunya.

Hal itu menjadi bahan perdebatan ketika Hamid sudah seperti buronan bendahara kelas, Disa. Pasalnya laki-laki itu selalu menunggak uang kas dengan beralasan bahwa uangnya habis dibelikan batagor. Perdebatan yang sering terjadi antara Hamid dan Disa membuat keduanya semakin dekat.

Di sisi lain, Hamid bertemu dengan Chika di warung Mang Udin yang memberikan kesan tersendiri baginya. Dan pada suatu titik, Hamid bingung, siapa yang ia sukai di antara kedua gadis ini?

Download Ebook Hamid Batagor - Suci Permata Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Hamid Batagor " karya Suci Permata, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Hamid Batagor karya Suci Permata

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Hamid Batagor yang ditulis oleh Suci Permata. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Hamid Batagor ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Suci Permata #Novel