Ma Chère Ville Lumière by Fira Basuki

Ma Chère Ville Lumière By Fira Basuki

“Angin bangun Angin. Bangun. Angin. Bangun. Bangun. Angin. Bangun… Angin… tolong… please s’ilvous plait…” Berkali – kali Rintik mengguncang tubuh pria yang dipanggilnya Angin itu. Pria yang terbaring dengan selang – selang di tubuhnya. Ini sebuah mimpi buruk.

Kepergian River cukup membuatnya sulit melangkah ke depan. Bahkan Rintik menghabiskan lima tahun hidupnya seperti zombie. Berkutat dengan pekerjaan tanpa kenal dunia luar demi menerima takdir bahwa suami tercinta tak lagi bersamanya.

Hingga Rintik memutuskan memulai hidup barunya di Paris bersama Rey, putri satu – satunya. Segala cerita penuh kejutan dimulai disana. Pertemuannya kembali dengan sosok yang tanpa sadar mungkin dulu dikaguminya. Kisah cinta klasik baru yang entah berakhir manis atau justru membuatnya menangis.

Namanya Angin. Seperti namanya ia mustahil dipegang dan tak tentu arah perginya, suka-suka dirinya, tanpa sebuah komitmen.

Download Ebook Ma Chère Ville Lumière - Fira Basuki Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Ma Chère Ville Lumière " karya Fira Basuki, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Ma Chère Ville Lumière karya Fira Basuki

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Ma Chère Ville Lumière yang ditulis oleh Fira Basuki. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Ma Chère Ville Lumière ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fira Basuki #Novel