Entire Love by Areza96

Entire Love By Areza96

Ardella Ayuning Putri (Della), dikhianati pacar sekaligus sahabatnya sendiri. Radit dan Rere, dua orang yang sangat dia sayangi, justru mengancurkan kepercayaannya hingga berkeping-keping.

Di saat Della melampiaskan kekesalannya di atap hotel, dia justru bertemu dengan pria asing yang tak sengaja mencuri ciuman pertamanya. Pria asing yang di kemudian hari dia ketahui sebagai atasannya di kantor. Dia adalah Alfarazan Syahreza Dwiputra (Razan).

Kehidupan Della yang sempat kusut mendadak berwarna sejak adanya Razan yang super otoriter dan sering membuatnya kesal bukan main.

Sayangnya, Della tidak pernah tahu ada sesuatu di masa lalu Razan tentang dirinya yang membuat pria itu selalu mengganggunya.
Ada apa sebenarnya?

Download Ebook Entire Love - Areza96 Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Entire Love " karya Areza96, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Entire Love karya Areza96

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Entire Love yang ditulis oleh Areza96. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Entire Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Areza96 #Novel