Bucinable by Tamara Biliski

Bucinable By Tamara Biliski

Gala Arsenio Abraham atau yang kerap dipanggil Gala, dia adalah leader dari geng motor Drax. Geng motor yang telah ia dirikan sejak tiga tahun lalu bersama tiga sahabatnya, Alan, Ilham dan Akbar. Menjadi seorang leader geng motor membuat Gala dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas. Selain itu, orang-orang terdekatnya juga mengenal Gala sebagai sosok yang posesif, over protektif dan cemburuan pada Riri—tunangannya. Dibalik semua sikap dominan yang ia miliki itu, sebenarnya Gala adalah sosok yang sangat bucin dan ketergantungan dengan Riri. Hanya saja, terkadang gengsinya terlalu tinggi untuk mengakui hal tersebut. Sampai suatu ketika, masalah di antara mereka muncul dan membuat mereka berada di ambang putus atau terus.

Download Ebook Bucinable - Tamara Biliski Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bucinable " karya Tamara Biliski, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bucinable karya Tamara Biliski

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bucinable yang ditulis oleh Tamara Biliski. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bucinable ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tamara Biliski #Novel

Related Posts