My Crazy Student by Asyla Crystal

My Crazy Student By Asyla Crystal

Punya guru yang di kagumi saat SMP? Casyla Cabella tentu punya. Tapi nasib, saat ia kelas delapan, guru ganteng itu dipindah tugaskan. Dengar-dengar sih jadi dosen. Padahal Cyla belum sempat diajar dengan guru itu.

Saat ia sudah lulus SMA dan diterima di salah satu universitas ternama di Singapura, ia dikejutkan dengan jadwal nama dosen pembimbingnya. Raffi Daniel Agara.

Serasa familiar dengan nama itu. Dan yang lebih mengejutkannya lagi yaitu saat dosen itu masuk ke kelasnya, ternyata dosen itulah yang ia kagumi saat SMP.

“Pak. Bapak masih ingat saya kan? Ya walaupun gak pernah ngajar saya pasti bapak tau lah murid ini yang paling cantikkk.”- Cyla

“Ya saya ingat. Kamu itu orang gila yang ada di depan komplek perumahan saya dulu.”- Raffi

Download Ebook My Crazy Student - Asyla Crystal Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Crazy Student " karya Asyla Crystal, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Crazy Student karya Asyla Crystal

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Crazy Student yang ditulis oleh Asyla Crystal. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Crazy Student ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Asyla Crystal #Novel

Related Posts