Fugitive by Johanshah

Fugitive By Johanshah

GUA BURONAN POLISI, LO BURONAN GUA.
Jevaro Arcello harus menyembunyikan aksi pembunuhan yang telah dilakukannya. Bersama dengan Zoe Anaraya Guinevere yang sudah mengetahui alasan di balik kasus ini, keduanya kerap kali saling menjaga, dan memberikan kabar untuk kedunya berjaga.
Hubungan mereka berdua pun semakin dekat sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi couple. Tetapi, kepulangan Max Andreas – mantan Zoe dari Amerika menjadikan hari-hari Zoe bersama Arcello merasa terganggu, ditambah lagi dengan sikap laki-laki itu yang seolah tau atas kasus yang sedang mereka sembunyikan.
Hingga suatu saat pada acara camping sekolah terjadilah insiden besar yang membuat acara malam itu menjadi tidak kondusif dikarenakan terbongkarnya beberapa rahasia besar dari Arcello maupun Zoe
•••
“Gua nggak mau jauh dari lo, kalau lo di penjara gua ikut!”
“Lo harus bahagia tanpa gua, Zoe.”
“Apapun kcadannya, lo tempat temyaman bagi gua, Arcell.”
If the multiverse theory is true, I wish there was a universe where we were still together-Jevaro Arcello

Download Ebook Fugitive - Johanshah Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Fugitive " karya Johanshah, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Fugitive karya Johanshah

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Fugitive yang ditulis oleh Johanshah. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Fugitive ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Johanshah #Novel