Sunset Road by Septiana

Sunset Road By Septiana

Biasanya kelompok geng motor terkenal dengan anggotanya yang urakan, arogan, biang masalah, suka tawuran, dan tukang berbuat onar. Namun, berbeda dengan geng motor yang satu ini. Battara. Geng motor yang diketuai oleh Carel Aldeguer Ghazali, remaja tampan yang penuh pesona, pintar, kaya, dan religius. Selain itu, Carel merupakan putra pembalap ternama sekaligus pemilik pondok pesantren paling tersohor di ibu kota.
Mereka lebih sering menghabiskan waktu di pondok pesantren milik ibu sang ketua. Tak jarang, mereka akan ikut serta mengadakan pengajian, santunan anak yatim, dan penggalangan dana bagi orang-orang membutuhkan. Hal ini pula yang menjadikan Battara disegani oleh banyak orang dari semua kalangan, tidak hanya di lingkungan sekolah. Tetapi juga di jalan dan lingkungan sekitar.

“Carel! Ganteng banget, sih, pacar gue!” teriak seorang siswa dari sisi lapangan ketika Carel sedang latihan basket.
Pria itu hanya mengedikkan bahu tak minat. “Apa itu pacar? Sejenis alat penghasil dosa dengan gaya?”

“Aaa! Carel, pacaran, yuk!”
Lagi-lagi pria yang merasa namanya dipanggil itu menoleh. “Pacaran sama Malaikat Izrail, mau?”

Download Ebook Sunset Road - Septiana Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sunset Road " karya Septiana, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sunset Road karya Septiana

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sunset Road yang ditulis oleh Septiana. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sunset Road ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Septiana #Novel