Expectation by Astrid Ika Ayu P

Expectation By Astrid Ika Ayu P

Jefan adalah pengusaha startup bidang game yang memerlukan bantuan dana selain dari keluarganya. Dia sebelumnya pernah terlibat kerja sama dengan ayahnya Ayla, sehingga mencoba mengajukan bantuan dana. Pengajuan dananya pun diterima, tetapi dengan syarat harus menikah dengan anak perempuannya yang bernama Ayla. Ayla adalah mahasiswa hukum yang sudah lulus dan tinggal menunggu wisuda, tetapi passion Ayla sangat berbeda dari bidang tersebut. Saat diminta ayahnya untuk mengurus perusahaan, Ayla menolak mentah-mentah. Ayahnya termasuk strict parent, sehingga semua perintahnya harus dituruti.

Namun, ayahnya mau menuruti permintaan Ayla untuk tidak mengurus perusahaan dan mengembangkan bakat desain grafisnya dengan syarat harus menikah dengan laki-laki yang dipilih ayahnya. Baik Jefan maupun Ayla tidak bisa menolak walau sudah memiliki kekasih masing-masing, sehingga mereka menikah hanya sebagai status dan tetap bertingkah seperti teman. Selama tinggal bersama, Ayla sering menenangkan Jefan saat pria itu ada masalah. Sifat Ayla yang dewasa, membuat Jefan perlahan luluh dan mulai mencintainya. Sementara, Ayla juga perlahan mulai jatuh cinta pada Jefan karena melihat kerja keras dan kegigihan suaminya. Walau kondisi rumah tangga mereka sering mengalami naik-turun, pada akhirnya, mereka berhasil saling jatuh cinta dan membina rumah tangga dengan bahagia

Download Ebook Expectation - Astrid Ika Ayu P Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Expectation " karya Astrid Ika Ayu P, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Expectation karya Astrid Ika Ayu P

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Expectation yang ditulis oleh Astrid Ika Ayu P. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Expectation ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Astrid Ika Ayu P #Novel

Related Posts