Lihat Aku Seorang by LaSheira

Lihat Aku Seorang By Lasheira

Apa jadinya, kalau pertemuan untuk kedua kalinya itu terjadi. Setelah peristiwa yang di sesali oleh Arandita, mantan reporter sebuah stasiun TV itu memiliki kesempatan bertemu lagi dengan Sekretaris Han, Laki-laki yang sudah ia kecewakan dulu.

Menjadi pengawal pribadi istri Presdir Antarna Group adalah caranya mencari celah untuk mendekati Sekretaris Han. Namun, ketika hubungannya membaik ia membuat kesalahan fatal yang membuatnya di pecat dari pekerjaannya.

Bagi Sekretaris Han, pemecatan itu adalah caranya melindungi Aran dari kemarahan Presdir Antarna Group. Akan tetapi bagi Aran, pemecatan itu adalah akhir dari semuanya. Agar dia melupakan Sekretaris Han untuk selamanya.

Ketika dia sudah mulai berhenti memikirkan Sekretaris Han, laki-laki itu malah memberikan apa yang ia inginkan selama ini, yaitu kembali bekerja menjadi reporter TV, hingga akhirnya benang takdir diantara mereka kembali terajut.

Akankah Sekretaris Han jatuh hati pada perjuangan Aran?

Download Ebook Lihat Aku Seorang - LaSheira Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Lihat Aku Seorang " karya LaSheira, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Lihat Aku Seorang karya LaSheira

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Lihat Aku Seorang yang ditulis oleh LaSheira. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Lihat Aku Seorang ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#LaSheira #Novel

Related Posts