Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) by Chachaii

Cinta Lama Belum Kelar (clbk) By Chachaii

“Jika kita tidak ditakdirkan untuk bersama, mengapa Tuhan selalu mempertemukan kita?
Apa tujuan Tuhan mempertemukan kita kembali? Mempelajari arti cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama? Atau untuk mengulang sakitnya terluka?”

Michelle Laurencia Hermawan sudah cukup bahagia dengan Adi sekarang walaupun perihnya luka yang dibuat oleh Rifqi Attila Pratama masih terasa. Butuh waktu lama untuk menghilangkan rasa trauma atas jatuh cinta dan mencoba membuat hubungan baru dengan Adi. Berdamai dengan masa lalu cukup sulit untuk Michelle lakukan. Namun kini setelah menghilang selama dua tahun, Rifqi kembali hadir ke dalam kehidupannya. Luka yang sudah Michelle kubur dalam-dalam seketika muncul kembali.

Sosok yang pernah membuat Michelle jatuh cinta sejatuh-jatuhnya dan yang membuat ia tidak berani lagi untuk mencintai, muncul kembali di hadapannya membawa sejuta kenangan. Berusaha memperbaiki kerusakan pada masa lalu dengan cara memulai semuanya dari awal. Namun apakah michelle mampu melakukannya? Apakah dia akan memilih untuk meninggalkan Adi, orang yang sangat berjasa dalam hidupnya, lalu kembali bersama dengan Rifqi, sosok yang pernah membuat Michelle fobia atas jatuh cinta?

Download Ebook Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) - Chachaii Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) " karya Chachaii, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) karya Chachaii

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) yang ditulis oleh Chachaii. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Chachaii #Novel