From Me, The Sun by Ina SW

From Me, The Sun By Ina Sw

Namanya Haidar, remaja 17 tahun yang “dinobatkan” sebagai manusia terlucu abad ke-21. Kesehariannya hanya makan, tidur, bermain game, membuat marah ibunya, menjaili kakak laki-lakinya, dan nongkrong bersama partner in crime-nya; Adara, Saddam, Juno, dan Jimmy. Yang ia tahu hanya tertawa dan bersenang-senang.
Hingga suatu hari takdir memutarbalikkan hidupnya yang semula bergenre komedi menjadi menegangkan. Ayahnya dijebak kasus korupsi dan hidupnya berubah berantakan. Haidar jadi tahu, bahwa tidak semua orang menyukainya. Selama ini orang-orang bersikap baik padanya karena latar belakang keluarga dan jabatan ayahnya. Itu hal baik, ia jadi tahu siapa kawan dan siapa lawan. Dan semua rentetan hal buruk yang terus terjadi membuatnya menyadari apa itu arti kekeluargaan, persahabatan, dan kehilangan.

Download Ebook From Me, The Sun - Ina SW Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "From Me, The Sun " karya Ina SW, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel From Me, The Sun karya Ina SW

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul From Me, The Sun yang ditulis oleh Ina SW. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel From Me, The Sun ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ina SW #Novel