Culun Love Story by Reni Erina

Culun Love Story By Reni Erina

Dua belas cerita, tentang pemahaman dan penerimaan…
Bahwa cinta tak berhitung, walau ada angka di dalamnya…
Bahwa cinta tak mendebat, walau ada pertanyaan di sana…

Bersama cinta, kedua belas penulis muda ada dan berada dalam kata-kata untuk mempersembahkan keberadaan cinta melalui cerita.

CeKer’s Journey: merupakan antologi kasih sayang persembahan Elex Media dari para finalis dan pemenang lomba Writing Tour of CeKers yang di selenggarakan oleh CK Writing Community/Academy-sebuah wadah bagi anak muda untuk menyalurkan kreativitas dalam dunia literatur.

Buku ini tak hanya menyuguhkan karya para penulis muda, namun juga proses penciptaan sebuah karya dalam balutan fiksi yang diprakrsai oleh Reni Erina (Bunda Erin), dan para penulis lainnya: Nikotopia, Dia Gaara Andromeda, Shusi Essilent, Hardi Rahman, Intan Safitri Sejati, Devi Srimulyani, Winaryati, Sri Rahayu Yuliani, Ruri Hidayat, Prima Sagita, Akhwatul Chomsiyah Firdausa, Fitri Fatimah.

Download Ebook Culun Love Story - Reni Erina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Culun Love Story " karya Reni Erina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Culun Love Story karya Reni Erina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Culun Love Story yang ditulis oleh Reni Erina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Culun Love Story ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Reni Erina #Novel