My Childish Wife by Charlies Nelson

My Childish Wife By Charlies Nelson

Zhorif Seinza Wira Atmadja adalah seorang pria tampan yang taat agama. Usianya hampir menginjak 29 tahun, tetapi masih melajang karena terlalu sibuk bekerja sebagai seorang dokter spesial bedah anak di sebuah rumah sakit ternama.

Zhorif sangat mencintai dan menghargai keluarganya. Baginya, keluarga memiliki kedudukan penting tepat di bawah sang Pencipta. Ia rela melakukan segala hal yang dapat membuat orangtuanya bahagia, meskipun itu berarti, Zhorif harus memasrahkan status lajangnya untuk menerima suatu perjodohan yang mengharuskannya menikah dengan orang asing.

Naiva Zharania adalah nama perempuan yang telah dijodohkan dengan Zhorif. Pada kenyataannya, Zhara bukanlah seorang wanita anggun dan bijaksana, melainkan hanya seorang gadis berusia 17 tahun yang dikaruniai otak sederhana dan masih menjalani tahap pubertas.

Download Ebook My Childish Wife - Charlies Nelson Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Childish Wife " karya Charlies Nelson, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Childish Wife karya Charlies Nelson

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Childish Wife yang ditulis oleh Charlies Nelson. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Childish Wife ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Charlies Nelson #Novel

Related Posts