Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa by Pradnya Paramitha

Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa By Pradnya Paramitha

Empat tahun yang lalu, Aurora Monika mengalami kecelakaan. Lukanya cukup serius, dan sesuatu di kepalanya membuat Monik sempat mengalami lima hari koma.
Kini Monik sudah pulih seratus persen. Tubuhnya sehat walafiat. Kecelakaan itu seperti tak meninggalkan bekas, kecuali bahwa kini Monik mengetahui rahasia dan isi hati orang lain melalui mimpi. Dalam mimpi, Monik melihat orang-orang yang mengalami kesulitan. Kehadiran mereka, adalah tanda bahwa mereka butuh bantuan. Lantas Monik akan mencoba melakukan apa yang ia bisa untuk meringankannya.

Semuanya terasa baik-baik saja, Monik mulai menikmati perannya. Hingga satu mimpi yang sama, tentang orang yang sama, tentang ketakutan yang tak jelas apa, mendatanginya selama berminggu-minggu lamanya.

Monik tak mengerti. Dalam mimpinya, orang itu terlihat berada di antara hidup dan mati. Namun, di dunia nyata, orang itu terlihat baik-baik saja, bahagia, sempurna, dan memiliki segalanya. Mengapa pula orang itu butuh bantuannya?

Download Ebook Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa - Pradnya Paramitha Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa " karya Pradnya Paramitha, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa karya Pradnya Paramitha

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa yang ditulis oleh Pradnya Paramitha. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Di Mimpi Tempat Kita Berjumpa ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Pradnya Paramitha #Novel

Related Posts