Pelabuhan Terakhir by Hatna Danarda

Pelabuhan Terakhir By Hatna Danarda

Ilona pergi ke Amsterdam untuk jalan-jalan sekaligus mengobati patah hatinya. Tak disangka di sana ia bertemu dengan pemuda bernama Orion. Pertemuan mereka awalnya memang kebetulan, tapi tak butuh waktu lama untuk membuat mereka akrab. Orion membawa Ilona jalan-jalan ke tempat yang menarik di Amsterdam. Akankah Ilona mampu melupakan sang mantan dan menikmati Kota Amsterdam yang indah bersama Orion?

Secangkir cokelat, perahu-perahu kayu, dan rebah senja yang tenggelam sempurna di ujung Kanal Herengracht.

Dari sisi dunia yang lain, Ilona berharap ia bisa sembunyi. Patah hati pertamanya mengajarinya satu hal: bahwa hidup terus bergerak, dengan persetujuannya atau tidak tanpa tahu bahwa keping-keping perasaannya berserakan.

Namun, lelaki itu datang, dengan cara yang sederhana Membawanya menelusuri sudut-sudut Kota Amsterdam hingga Giethoorn. Membingkai kenangan baru, membantu menata kepingan perasaan milik Ilona untuk kembali utuh. Seiring berjalannya waktu, rasa itu mulai mengintip malu.

Kepada Orion, bolehkah Ilona turut menitipkan rasa?
Dua hati, masa lalu, dan kenangan yang tersisa.
Akankah rasa bermuara pada teluk yang sama?

Download Ebook Pelabuhan Terakhir - Hatna Danarda Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pelabuhan Terakhir " karya Hatna Danarda, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pelabuhan Terakhir karya Hatna Danarda

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pelabuhan Terakhir yang ditulis oleh Hatna Danarda. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pelabuhan Terakhir ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Hatna Danarda #Novel