The Story of Janeta by sheisray

The Story Of Janeta By Sheisray

Janeta Anggraini adalah perempuan yang tidak jelek tapi juga tidak cantik, Janeta juga bukan orang yang pintar, ia hanyalah murid biasa yang mungkin teman satu sekolahnya pun tidak akan kenal padanya.

Janeta mempunyai impian untuk menjadi pacar Lio, sang kapten basket yang sialnya mempunyai pacar yang sangat sempurna dengan paras layaknya dewi.

Namun bukannya menarik perhatian Lio ia malah menarik perhatian sosok ber-aura gelap yang tidak kalah diidolakan di SMA Cakrawala, Dirga sang vocalist sekaligus gitaris band terkenal yang terpesona melihat senyuman Janeta saat ia mengambil potret murid Cakrawala diacara pensi yang diadakan setiap tahunnya.

“Boleh fotoin gue?”

Janeta menaikan alisnya bingung lalu menganggukan kepala.

“Udah?” Jawab Janeta.

“Boleh minta foto sama lo?” Ujar Dirga

“Hah??!!!”

Saat itulah tanpa sadar Dirga merubah kehidupan gadis itu.

Download Ebook The Story of Janeta - sheisray Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Story of Janeta " karya sheisray, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Story of Janeta karya sheisray

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Story of Janeta yang ditulis oleh sheisray. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Story of Janeta ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#sheisray #Novel