Dear, Jo! by Adellelia

Dear, Jo! By Adellelia

Mandy Allen pikir dirinya sudah mampu melupakan Joseph Arthur. Seorang fotografer panas milik negara Britania Raya─majikan─sekaligus cinta pertamanya. Satu-satunya sosok laki-laki yang mampu membuat hatinya bergetar karena cinta. Nyatanya, perasaan cinta itu tetap ada di hati kecilnya walau Joseph sudah mempermainkan dan meninggalkannya.

Setelah satu tahun lamanya tak saling berjumpa, dan Mandy tengah menjalin hubungan serius dengan laki-laki lain, tak disangka sosok Joseph kembali hadir dikehidupannya. Mati-matian Mandy menyembunyikan perasaan cintanya. Tapi, menjadi seorang pelayan di keluarga Arthur memaksanya untuk terus bertemu dengan Joseph.

Mampukah Mandy bertahan untuk tak kembali masuk dalam jerat asmara terlarang yang Joseph tawarkan kepadanya? Jika nyatanya laki-laki itu selalu mengusik ketenangan dan kembali merayu dirinya.

Download Ebook Dear, Jo! - Adellelia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dear, Jo! " karya Adellelia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dear, Jo! karya Adellelia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dear, Jo! yang ditulis oleh Adellelia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dear, Jo! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Adellelia #Novel

Related Posts