Obsession (Shene & Abi) by Dina Novitasari

Obsession (shene & Abi) By Dina Novitasari

Abigail Amar gadis gendut yang selalu di ejek oleh teman teman temannya.

Ia sangat polos, bahkan ia senang ketika Shene menjadikannya taruhan. Karena Abigail mencintai Shene. Bahkan Abigail sangat senang ketika Shene merebut kesuciannya.

Ia merasa sangat senang, meskipun Shene hanya melampiaskan nafsunya semata padanya, karena Shene tidak bisa melakukannya dengan Jean.

Shene memegang teguh ia akan menyentuh Jean ketika mereka menikah.

Hingga akhirnya ia terpaksa melakukannya dengan Abigail. Sebenarnya Shene risih harus melakukannya dengan Abigail, apalagi tubuh Abigail yang gendut.

Ia bisa saja melakukannya dengan orang lain misalnya pelacur, tapi ia menyayangkan uangnya. Kenapa repot repot mengeluarkan banyak uang jika yang gratis pun ada.

Hingga suatu ketika Abigail menyerah, ia benar benar sakit hati dan menyerah menjadi orang yang polos, betepatan ketika itu ia akan keluar dari sekolah menengah atas, ia pun memutuskan studynya di Amerika.

Hingga pada akhirnya ia kembali dan di pertemukan kembali dengan laki laki yang membuatnya tidak percaya akan laki laki lagi.

Download Ebook Obsession (Shene & Abi) - Dina Novitasari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Obsession (Shene & Abi) " karya Dina Novitasari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Obsession (Shene & Abi) karya Dina Novitasari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Obsession (Shene & Abi) yang ditulis oleh Dina Novitasari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Obsession (Shene & Abi) ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dina Novitasari #Novel

Related Posts