Marriage with Benefits by Handi Namire

Marriage With Benefits By Handi Namire

Gea
Aksan? Ugh, he`s not my type. Strict di tempat kerja, penjahat wanita di luar kerja. Siapa yang sangka petualangannya dengan banyak perempuan ternyata untuk menutupi hubungannya dengan wanita yang umurnya jauh lebih tua sekaligus istri kandidat gubernur. Errr, double NO. Tapi, bagaimana kalau menikah dengannya adalah kunci kebebasanku untuk keluar dari hidup yang membosankan dan kembali pada pekerjaan lamaku sebagai make up artist dan costume designer Broadway?

Aksan
Gea? Maksudmu perempuan bermuka datar yang selalu terlihat menghakimiku? God, ada apa denganku yang bisa-bisanya meminta dia menikahiku untuk menutupi hubunganku dengan Sonya? Tapi, dia satu-satunya pilihan aman untuk menjaga hubunganku dengan Sonya supaya tidak terbongkar. Lagi pula, dia sangat butuh uang untuk kembali ke Amerika. Well, rasanya aku bisa bertahan jadi suaminya selama setahun saja.

Download Ebook Marriage with Benefits - Handi Namire Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Marriage with Benefits " karya Handi Namire, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Marriage with Benefits karya Handi Namire

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Marriage with Benefits yang ditulis oleh Handi Namire. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Marriage with Benefits ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Handi Namire #Novel

Related Posts