My Promise by Hasanah S.

My Promise By Hasanah S.

Kehidupan Adsila Sherina telah terlampau sempurna. Ia terlahir di tengah keluarga besar yang begitu meyanginya, demikian pula ia memiliki Joe, sahabat yang tingkat kepeduliannya setara dewa. Tak ada yang diberatkan dalam hidupnya. Cantik, pintar, jago matematika dan low profile, membuat semua orang mudah untuk menyukainya.

Tapi yang namanya hukum kehidupan itu tetaplah ada. Bagaikan sebuah roda, ada kalanya manusia berada di atas dan juga di bawah– tak terkecuali oleh seorang Adsila Sherina. Di tengah kedamaian hidupnya, tiba-tiba saja Joe memilih berkarir di dunia keartisan. Suatu hal yang menjadi titik tolak berubahnya kehidupan seorang Adsila.

Lantas, bagaimanakah kehidupan Adsila selanjutnya?

Download Ebook My Promise - Hasanah S. Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Promise " karya Hasanah S., silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Promise karya Hasanah S.

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Promise yang ditulis oleh Hasanah S.. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Promise ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Hasanah S. #Novel