Mommy by mantansongjongki

Mommy By Mantansongjongki

Fall For A Billioner

Semua berawal dari pertemuan tidak terduga Priscilia Rahdiansyah dengan anak laki-laki bernama Shawn Arthur Edzardo anak dari pengusaha muda kaya raya dan juga tampan. Kalo singkatannya sih “DUREN MATENG” Duda Keren Mapan dan Ganteng.

Shawn yang tiba-tiba datang dengan tangisannya sambil memanggil Prisil dengan sebutan mommy yang membuat Prisil bingung karena tiba-tiba di panggil mommy oleh seorang anak yang bahkan dirinya saja tidak pernah merasa melahirkan seorang anak jangankan anak pasangan hidup saja dia tidak punya.

Setelah Prisil menganggap urusannya dengan Shawn selesai 2 minggu kemudian dia malah berurusan dengan bapaknya Shawn yang tiba-tiba mengklaim Prisil dan itu sungguh membuat kepala Prisil pusing tujuh keliling.

Mau tau kelanjutan cerita dari Prisil, Shawn dan Duren Meteng? Just stay read this story

Download Ebook Mommy - mantansongjongki Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mommy " karya mantansongjongki, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mommy karya mantansongjongki

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mommy yang ditulis oleh mantansongjongki. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mommy ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#mantansongjongki #Novel