Baby and Me by Fitri Tri

Baby And Me By Fitri Tri

Vanilla dan Vincent, mereka bukanlah sepasang kekasih. Uanglah yang membuat mereka saling mengenal. Mereka tinggal bersama karena Vanilla memang harus berada di sana setiap Vincent membutuhkannya, entah itu tenaganya atau untuk memuaskan hasrat lelaki itu.

Vanilla dan Vincent tahu bahwa mereka bukanlah sepasang kekasih yang saling mencintai. Karena mereka hanya dua manusia bodoh yang terjebak oleh takdir, yang mengharuskan untuk mengukir kisah di atas ketidaksengajaan.

Vanilla tahu bahwa pria itu tidak pernah menjanjikan sebuah komitmen padanya. Tapi saat mengetahui bahwa dirinya hamil, Vanilla tetap ingin mempertahankan bayinya meski Vincent menyuruhnya untuk menggugurkan bayi itu.

Download Ebook Baby and Me - Fitri Tri Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Baby and Me " karya Fitri Tri, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Baby and Me karya Fitri Tri

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Baby and Me yang ditulis oleh Fitri Tri. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Baby and Me ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fitri Tri #Novel

Related Posts