The Bosses For Me by Veranna Leonand

The Bosses For Me By Veranna Leonand

Demi melunasi hutang adikku, aku bersedia menandatangani kontrak gelap yang akan menggiringku ke neraka dunia. Aku dengan rela dan sadar telah menjual diri. Kupikir tak apa. Menjalani kehidupan yang susah dan menyedihkan sudah menjadi makananku sehari-hari. Aku percaya bahwa beban melacurkan diri itu tidak seberapa.
Sialnya aku terlalu naif. Sebut ini gila! Ternyata aku dibeli oleh tiga pria. Tidak ada jalan lain, siap tidak siap aku harus menjadi pelacur. Namun yang membuatku tidak siap adalah, ketika para pejantan itu akhirnya menunjukkan neraka mereka masing-masing. Menakutkan, menyedihkan, dan menggetarkan.

Perlahan tapi pasti, kehidupanku bersama mereka membuatku hilang kendali. Perlahan tapi pasti, aku diperkenalkan oleh rasa asing yang begitu candu. Perlahan tapi pasti, ternyata neraka ini bukan hanya sekedar kontrak kerja kotor. Pada akhirnya aku dibuat babak belur oleh perasaanku. Perasaan yang mulai bersinggungan dengan kehidupan mereka, para pejantan panas yang telah menjadikanku wadah fantasi liar mereka.

Download Ebook The Bosses For Me - Veranna Leonand Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Bosses For Me " karya Veranna Leonand, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Bosses For Me karya Veranna Leonand

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Bosses For Me yang ditulis oleh Veranna Leonand. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Bosses For Me ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Veranna Leonand #Novel

Related Posts