He Loves Me, He Loves Me Not by Elcy Anastasia

He Loves Me, He Loves Me Not By Elcy Anastasia

Lala dan Alex sudah berteman sejak kecil. Tapi entah sejak kapan, mereka jadi selalu berantem dan saling cela. Mereka bahkan punya julukan satu sama lain: Lalat buat Lala dan Jelek buat Alex. Herannya mereka tetep bisa berteman tuh.

Sialnya, ortu mereka malah menganggap hubungan mereka “terlalu dekat dan bikin risi”. Maka rencana pertunangan pun disusun. Alex dan Lala tentu aja menolak mentah-mentah. Tapi niat ortu mereka sudah mantap dan nggak ada yang bisa mereka lakukan untuk membatalkan rencana itu.

Eh, masa sih nggak ada? Lala tiba-tiba punya ide cemerlang: Dia harus cari pacar! Kalo dia udah dapet pacar, ortunya nggak mungkin maksa dia tunangan sama Alex. Pucuk dicinta ulam tiba, Revan tau-tau ngirim bunga buat dia! Hmm… anak band, ganteng, kaya pula. Not bad, lah.

Tapi kenapa si Jelek tau-tau jadi manis sikapnya? Gawat! Jangan-jangan… jangan-jangan dia MAU tunangan sama Lala? Aduuuuuh… pusiiinggg!

Download Ebook He Loves Me, He Loves Me Not - Elcy Anastasia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "He Loves Me, He Loves Me Not " karya Elcy Anastasia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel He Loves Me, He Loves Me Not karya Elcy Anastasia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul He Loves Me, He Loves Me Not yang ditulis oleh Elcy Anastasia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel He Loves Me, He Loves Me Not ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Elcy Anastasia #Novel

Related Posts