Touch Me Like You Do by Ayu Tarigan

Touch Me Like You Do By Ayu Tarigan

Galen Arsenio begitu murka saat mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh hingga berbadan dua dan harus menikah dengan seorang pria bernama Justin Adrian.

Pria keturunan Arsenio itu sudah menyusun berbagai macam rencana untuk menghancurkan keduanya. Hingga suatu hari datang seorang gadis muda yang mengaku sebagai adik dari laki-laki yang sudah merebut kekasih Galen itu.

Annara Delinda, menangis serta memohon pada Galen agar pria itu mau memaafkan kakaknya serta menghentikan semua hukuman yang membuat hidup Justin dan Marbela kini hancur lebur.

Galen setuju asal Annara memenuhi syarat yang diinginkannya. Sayangnya gadis malang itu tidak tahu bahwa Galen kini merubah cara bermainnya menjadi lebih kejam lagi lewat kehadiran Annara.

Menyakiti Annara, berarti juga menghancurkan Justin, itu yang ada dalam pikiran Galen Arsenio.

Download Ebook Touch Me Like You Do - Ayu Tarigan Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Touch Me Like You Do " karya Ayu Tarigan, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Touch Me Like You Do karya Ayu Tarigan

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Touch Me Like You Do yang ditulis oleh Ayu Tarigan. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Touch Me Like You Do ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ayu Tarigan #Novel

Related Posts