Hello Globantara by Agil Sri Rahayu

Hello Globantara By Agil Sri Rahayu

“Lindungi wanita, baiklah kepada mereka semua tapi jangan sampai terbuai begitu aja dengan sifat apalagi parasnya karena wanita bisa membunuhmu tanpa melukaimu.” Itu benar adanya, nama Globantara harus kembali tercoreng jelek, harga dirinya hancur bagai terhempas angin. Semua pujian berubah menjadi cacian dan makian hanya karena berita skandal yang dikarang oleh sang mantan. Semua orang menyalahkan Globantara termasuk keluarga dan temannya sendiri. Globantara bagai dihujani oleh tombak dari segala arah. Globantara harus bisa mempartahankan rumah tangganya dengan Sagita. Namun, apakah mental Globantara bisa sekuat fisiknya untuk melawan semua bentuk manipulasi orang-orang jahat disekitarnya?

Download Ebook Hello Globantara - Agil Sri Rahayu Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Hello Globantara " karya Agil Sri Rahayu, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Hello Globantara karya Agil Sri Rahayu

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Hello Globantara yang ditulis oleh Agil Sri Rahayu. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Hello Globantara ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Agil Sri Rahayu #Novel

Related Posts