Mr. dan Ms. Aldebaran by Siti Rulia

Mr. Dan Ms. Aldebaran By Siti Rulia

Jika Mirantya tidak tergoda oleh cincin berlian, pernikahan antara dirinya dan Rayno tidak akan pernah terjadi. Mirantya yang tidak siap mencintai lagi dalam hidupnya sangat bersyukur karena ternyata Rayno masih memiliki obsesi terhadap wanita lain.

Rayno : ” Lalu, bagaimana laki-laki yang menarik untukmu ?”

Mirantya : ” Aku tidak punya jawaban itu. Seleraku pada laki-laki sudah hilang. Aku benci rasa sakit. Katakan padaku, bagaimana bisa aku mIIMemiliki ketertarikan lagi pada sesuatu yang kemungkinan besar menjadi sumber rasa sakit muncul ? Aku lelah dengan diriku sendiri Tuan Aldebaran. Keinginan mempercayai dan bergantung pada kaummu begitu kuat… Tapi disisi lain, rasa sakit dikhianati oleh kaummu masih memberiku rasa perih. Bayangkan bagaimana egoku berdebat. Mereka membuatku lelah. Seharusnya, salah satu diantara mereka mati bukan ?”

***

Seakan Mirantya tak punya hati lagi, ia mengijinkan Rayno untuk menuntaskan obsesinya. Bahkan Mirantya membantu Rayno untuk dapat lebih dekat dengan Marsya. Tapi walau begitu jalinan rumah tangga mereka berjalan baik-baik saja.

Marsya : ” Seharusnya kau bersikap dingin padaku saat ini. Aku karyawanmu jika kau lupa itu, Rayn.”

Rayno : ” Saat ini kau bukan sekedar karyawanku, Sya. Kau orang terdekatku, dan aku masih menginginkanmu. Seperti dulu.”

Marsya : ” Apa maksudmu? Kau sudah memiliki Mirantya, Rayn.”

Rayno : ” Mirantya tidak menghalangiku untuk menginginkanmu.”

***

Raditya : ” Memangnya kau mengharapkan Mirantya bersikap bagaimana ?”

Rayno : ” Marah kek. Cemburu kek. Atau apalah..”

Raditya : ” Dia bahkan tidak peduli jika Marsya memilikimu.”

Rayno : ” Itu bohong. Mirantya mencintaiku.”

Raditya : ” Kau percaya cinta dari orang yang bahkan dirinya pun tak yakin memiliki hati ?”

Download Ebook Mr. dan Ms. Aldebaran - Siti Rulia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mr. dan Ms. Aldebaran " karya Siti Rulia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mr. dan Ms. Aldebaran karya Siti Rulia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mr. dan Ms. Aldebaran yang ditulis oleh Siti Rulia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mr. dan Ms. Aldebaran ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Siti Rulia #Novel