Oh, My Prince by Enniyy

Oh, My Prince By Enniyy

Ophelia hanya tahu kalau dia akan menikah dengan putra mahkota, pria itu lemah lembut, perhatian dan penyayang. Ophelia bahagia dan dia tidak memiliki beban apa pun.

Siapa sangka kebahagiaannya mendatangkan keirian dan kebencian dari kakaknya sendiri yang memiliki calon suami pangeran ketiga, yang memiliki sifat berbanding terbalik dengan putra mahkota. Pria itu dingin tidak berperasaan dan kadang kejam. Pangeran ketiga selalu memiliki langkah dalam bayangan yang sulit ditebak. Tidak akan ada yang mau menjadi istrinya.

Ophelia dijebak, dia tiba-tiba ditemukan tidur di kamar pangeran ketiga. Itu membuat pernikahannya dengan putra mahkota harus diganti oleh kakaknya. Pada akhirnya Ophelia harus menikah dengan pangeran ketiga yang memandangnya begitu penuh kebenciannya.

Sanggupkah Ophelia menjalani biduk rumah tangganya? Atau haruskah dia menenggak racun yang diberikan ibundanya?

Download Ebook Oh, My Prince - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Oh, My Prince " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Oh, My Prince karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Oh, My Prince yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Oh, My Prince ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts