Say I’m Sorry by roxxi94

Say I’m Sorry By Roxxi94

Danu Prakasa Adiyaksa, asisten kepercayaan Armand, pria gagah berdarah Minang yang selalu membuat mata para wanita tak mampu berkedip. Tatapan matanya yang tajam dan deru nafasnya yang menggairahkan selalu mampu menarik perhatian kaum wanita disekitarnya.
Diusianya yang ke tiga puluh lima, Danu baru menemukan tambatan hatinya. Namun sayangnya, disaat ikrar pernikahan itu berlangsung, sang mempelai wanita meninggalkannya. Karena tak ingin menanggung malu, Danu terpaksa menyeret Shasha, gadis sembilan belas tahun yang merupakan anak Randy Sastra Wiguna, sahabat karib Armand.

Akankah pernikahan paksa itu berjalan dengan bahagia? atau malah menjadi derita bagi Shasha yang sejak lama memang menaruh simpati kepada Danu.

Download Ebook Say I’m Sorry - roxxi94 Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Say I’m Sorry " karya roxxi94, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Say I’m Sorry karya roxxi94

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Say I’m Sorry yang ditulis oleh roxxi94. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Say I’m Sorry ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#roxxi94 #Novel

Related Posts