Epiphany by Chanty Romans

Epiphany By Chanty Romans

Ketika Elbayu telah sepenuhnya melabuhkan hati, hal di luar dugaan justru menyambangi. Mika, perempuan penggenggam hati Elbayu, tiba-tiba memutus sepihak hubungan yang telah digadang akan memasuki jenjang serius.

Patah hati membuat Elbayu mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya.

Hawa lain hadir di dalam hidup lelaki 31 tahun itu, di saat Elbayu belum siap memulai hubungan baru. Ingin menghindar tapi keadaan memaksa Elbayu menerima takdir yang sudah terjadi.

Rasa yang tepat dalam keadaan yang salah? Atau justru sang Hawa sengaja Tuhan hadirkan untuk mencerahkan hidup Elbayu Dhanunendra? Seperti Epiphany yang bermakna mencerahkan, mungkin, seperti itu juga kehadiran Hawa di dalam hidup Elbayu Dhanunendra.

Download Ebook Epiphany - Chanty Romans Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Epiphany " karya Chanty Romans, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Epiphany karya Chanty Romans

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Epiphany yang ditulis oleh Chanty Romans. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Epiphany ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Chanty Romans #Novel

Related Posts