I’m Your Sister by Chaera _skyler

I’m Your Sister By Chaera Skyler

Ikatan darah diantara saudara tidak akan pernah hilang walaupun takdir memisahkan mereka.

Namun, rasa canggung tetap saja menghampiri ketika mereka sudah hampir 16 tahun tidak bertemu.

Dulu, perpisahan terjadi disaat mereka masih kecil. Tidak banyak memori mereka bersama namun perasaan rindu tetap saja muncul dihati.

Kini, mereka kembali bertemu setelah berganjak dewasa. Sudah pasti pertemuan mereka diawali dengan rasa canggung. Tetapi, jika mereka memutuskan untuk menghilangkan rasa canggung itu, ikatan persaudaraan mereka pasti masih bisa diselamatkan.

Namun, bagaimana jika salah satu posisi mereka sudah digantikan?

Apa seharusnya ‘dia’ pergi saja tanpa memutuskan untuk kembali?

“Jika begitu sulit untuk Kakak memilih diantara aku atau dia, biarkan saja aku yang pergi agar Kakak tidak perlu merasa terbeban dengan pilihan ini” – Rosie

“Rosie, mianhe jeongmal mianhe”-Jenniefer

“Tuhan. Apa penantian aku selama ini hanya sia sia? Kenapa situasi ini harus terjadi disaat aku ingin memperbaiki hubungan persaudaraan kami?”-Jisoora

“Maaf. Tidak seharusnya aku muncul dan menghancurkan hubungan persaudaraan kalian”- Lalice

Download Ebook I’m Your Sister - Chaera _skyler Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "I’m Your Sister " karya Chaera _skyler, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel I’m Your Sister karya Chaera _skyler

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul I’m Your Sister yang ditulis oleh Chaera _skyler. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel I’m Your Sister ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Chaera _skyler #Novel