Remember December by Wiwien Wintarto

Remember December By Wiwien Wintarto

Dei tak menyangka hatinya akan merasakan getaran yang sama setelah bertemu kembali dengan Reva, cinta semasa remaja. Masalahnya, ia telah memiliki Dani di sisinya, dan mereka siap menyongsong masa depan bersama. Apalagi kini ia sendiri yang berniat menjodohkan Reva dengan Salsa, sepupunya yang ingin melepaskan diri dari bayang-bayang cinta pertama.

Namun agaknya, melupakan bukanlah perkara mudah. Apa yang masih terpendam di hati masing-masing mungkin akan membawa mereka ke jalan yang sama sekali berbeda.

Pada minggu terakhir bulan Desember yang takkan terlupa, mereka belajar bahwa cinta tak semata soal pilihan atau ke inginan untuk memiliki namun kadang bisa menjadi sesuatu yang sama sekali tak bisa dinegosiasi.

Download Ebook Remember December - Wiwien Wintarto Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Remember December " karya Wiwien Wintarto, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Remember December karya Wiwien Wintarto

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Remember December yang ditulis oleh Wiwien Wintarto. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Remember December ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Wiwien Wintarto #Novel

Related Posts