Couverture by Emma Susan

Couverture By Emma Susan

“Apa Kamu tahu alasan aku memberimu cokelat Couverture ini?”
“Kenapa?”
“Cokelat ini adalah cokelat kelas tinggi. Dengan membelikan cokelat berkelas tinggi, setinggi itu pula perasaanku terhadapmu, Joanna”
“Apa Kamu begitu mencintaiku, Hadrian?”
“Sangat! Aku bisa bersumpah bahwa kau tak akan pernah bisa digantikan oleh seluruh wanita yang ada di bumi ini”

Keputusan Joanna setelah ditinggal pergi oleh Hadrian sepuluh tahun yang lalu, membuatnya tak dapat lagi merasakan jatuh cinta. Penantian panjangnya yang sia-sia membawanya kepada seorang pria berdarah Jawa, bernama Abiandra Pranoto. Mereka langsung menikah setelah enam bulan saling mengenal satu sama lain. Meskipun tanpa cinta, Joanna merasa bahwa pernikahannya dengan Abi baik- baik saja. Sampai akhirnya Hadrian kembali dan menghancurkan segalanya.

Download Ebook Couverture - Emma Susan Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Couverture " karya Emma Susan, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Couverture karya Emma Susan

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Couverture yang ditulis oleh Emma Susan. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Couverture ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Emma Susan #Novel